Sunday, August 04, 2013

Maafkan aku sebelum waktuku datang

Assalammualaikum..

Kawan…
Mungkin kesalahan-kesalahan itu tertumpu padaku.
Tiada sedikitpun campur tangan yang lain.
Kawan…
Mungkin aku orang yang paling bersalah atas dosa masa lalu.
Tiada sedikitpun kalian bersalah, apalagi padaku.
Kawan…
Mungkin salahku terlampau menyakitkan kalian,
hingga rasanya sulit kalian maafkan.
Kawan…
Mungkin salahku terlampau keterlaluan,
hingga berat rasanya diberi ampunan.
Kawan…
Aku tak melarang apapun penilaian kalian terhadapku.
Aku tak keberatan bagaimanapun kalian menaruh pandangan terhadapku.
Namun Kawan…
Aku mohon kali ini keikhlasan kalian…
Sudilah kiranya, diri ini kalian maafkan…
Namun kawan…
Aku harap kalapangan hati kalian…
Ridho kiranya untuk memberi ampunan…
Ya kawan…
Bukankah Allah Maha Pemaaf,
Lebih luas maafNya dari dunia seisinya
Ya Kawan…
Bukankah Allah Maha Pengampun,
Lebih menyukai hambaNya yang memohon ampunan
Tapi Kawan…
Allah belum bisa meridhoi,
Jika kesalahanku terhadap kalian belum kalian ridhoi
Tapi kawan…
Allah belum bisa memaafkan,
Jika kekhilafanku terhadap kalian belum kalian maafkan…
Aku mohon kawan…
Maafkan aku menjelang Ramadhan…
Aku Mohon kawan…
Ikhlaskan dosaku sebelum Ramadhan…
Aku Mohon Kawan…
Maafkan aku sebelum waktuku datang

Gadis,
8;00pm

No comments:

Post a Comment